Parampaa game ( only expert )



Assalamulaikum...wah ga terasa bulan puasa telah selesai dan Idul fitri 1431H telah berlalu.
sebelumnya saya mohon maaf lahir batin kepada teman/sahabat/kerabat  rede :) yah... mungkin pada hari-hari sebelumnya
tidak sengaja melakukan kesalahan.... :(

ohy kemarin saat pulang kampoeng merayakan Idul fitri bersama keluarga rasanya seru banget tapi ada yang ganjil jika 
saat waktu berinteraksi di dunia maya tidak dapat terpenuhi sebab Jaringan internet di kampoeng saya masih minim koneksi
internet...hufttt.....

karena saking betenya, adik perempuan saya nantangin maen game yang katanya " bikin otak jadi tajem "
ya langsung ke TKP saja.... quis PARAMPAA , buatan orang indonesia  dan mas masova namanya pembuatanx 
(@masova: tetap lebih kreatif kawan)


di awal levelnya saya mulai curiga kalo game ini akan bikin stess.... 
nah karena ga ada koneksi internet untuk cari cheatnya saya sangat menikmati game itu hingga tamat ke level 100 meskipun 
3 hari 3 malam game itu menyiksa saya dan si semut hitam(*sebutan untuk netbook saya)..
jika teman-teman merasa otaknya mulai tumpul coba asah aja pake game ini..saya jamin insyaallh pasti jadi tajam

untuk mainin gamenya cek di pembuatnya (asli orang indo) tinggla pilih aja yang online atau offline
pesan saya, jangan gunakan cheat untuk main game ini sebab di dunia maya banyak sekali bertebaran kode untuk ini..
dan di jamin anda akan puas memainkan game ini..




(nb: sekali lagi jangan menggunakan Cheat dan anda akan mengukur sampai dimana kepandaian otak anda.)


Posting Komentar